Pages

Rabu, 05 Agustus 2015

Kue Kering Lebaran 2015

Bismillahirrohmanirrohim
Alhamdulillah akhirnya bisa ngeblog lagi setelah hampir 1 bulan lebih berkutat dengan urusan dapur. 
Ceritanya aku gak bagi resep saudara-saidara.hehehe...aku mau cerita tentang lebaran kemarin.Suka duka jadi bakul kue lebaran.hihihi


Lebaran kemarin, aku jual 8 variant kukis. Kukisnya ya seperti kukis sebelumnya cuma ditambah 2 variant baru. Ada nastar klasik, nastar keju, putri salju, kastangel ekonomis, chocochips cookies, semprit, strawberry thumbprint cookies, sama raisin cookies.Lha yang dua terakhir ini yang jadi variant baru.
Selama ini nastar yang jadi primadona di dapurnya aisyah,tapi sejak ada thumbprint ini, peringkat nastar digeser sama thumbprint...yang pesen thumbprint buanyak . Seneng banget buat kue yang satu ini. Cepet, tinggal bulet-bulet adonan nastar, kasih cap jempol di tengahnya, beri selai strawberry paletta, sudah masuk oven dan oles kutel...n oven lagi.
Sekitar 90 toples kukis aku kerjakan sendiri, sengaja gak pakai assistent, bayanganku "halah cuma segitu aja,gak usah rewang juga kuat". Lha kok ternyata ya lumayan juga,lumayan capek.hihihi..Apalagi pas terakhir-terakhir produksi, aku sakit kena cikungunya, jadi jalannya susah, sambil pegangan tembok. Padahal itu masih kurang 6 toples lagi plus 9 toples (orderan susulan yang statusnya masih diusahakan).hadeh..benar-benar nyiksa...akhirnya yang 9 toples tadi aku batalin. Hmmm...itu saja ceritanya...sudah ngantuk,mau bocan dulu sama aisyah :-).Gud night...








Variant kukis lebaran dapur aisyah









Orderan dapur aisyah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar