Pages

Sabtu, 16 Agustus 2014

Putri Salju

Putri salju ini saya dapatkan resepnya dari NCC, tapi setelah itu ku modif sedikit n bentuknya gak bulan sabit lagi (susah butnya.hihihi,kubentuk bulat-bulat dech akhirnya...hehehe)
Monggo disimak resepnya...

Putri Salju

Bahan
250 gr mentega (aku pakai 200gr margarine,50 gr Butter oil substitute)
100 gr gula halus
200 gr kacang mede (panggang,haluskan)
250 gr tepung terigu (aku pakai tepung terigu protein sedang)


Bahan Taburan
150gr gula bubuk, aduk dengan 1/2 sdt vanili (optional)
gula donat secukupnya

Cara Membuat
  1. Kocok mentega dan gul halus hingga lembut, tambahkan mede dan tepung terigu, aduk rata (pada tahap ini, margarin,BOS, n gula halusnya gak aku kocok pakai mixer, cuma aku adukk-aduk saja pakai spatula kayu, asal tercampur rata).
  2. Bulatkan adonan, simpan dalam kulkas 1/2 jam, bentuk bulan sabit (aku bentukbulat-bulat)
  3. Susun dalam loyang tipis (loyang cookie), panggang dalam oven selama kurang lebih 20 menit hingga matang.
  4. Panas-panas gulingkn dalam gula bubuk biasa, setelah terbalut rata, gulingkan dalam gula donat.
Selamat Mencoba !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar